Bhabinkamtibmas Polsek Naringgul Terus Ajak Warga Jaga Kamtibmas Bersama

    Bhabinkamtibmas Polsek Naringgul Terus Ajak Warga Jaga Kamtibmas Bersama

    Polres Cianjur Polda Jabar - Babinkamtibmas Polsek Naringgul aktif berkeliling dan bertatap muka dengan warga pada hari minggu 28/04/2024 guna mendengarkan keluh kesah serta permasalahan yang tengah dihadapi masyarakat. Kegiatan ini merupakan upaya untuk mencari solusi bersama dan memperkuat situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Naringgul, AKP Maman Abdurahman, menjelaskan bahwa kegiatan tatap muka ini adalah bagian dari program DDS (Doors to doors system) yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. "Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya, " ujar Kapolsek.

    Selama pertemuan, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar lebih waspada saat keluar rumah. Mereka juga mengingatkan untuk selalu memeriksa seluruh perabot rumah tangga sebelum meninggalkan rumah, seperti memastikan kompor dalam keadaan mati, demi mencegah bahaya kebakaran.

    Dalam upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, Kapolsek mengharapkan kolaborasi antara Polri dan seluruh elemen masyarakat. "Melalui kegiatan DDS ini, kita ingin merangkul semua elemen masyarakat agar bersama-sama dengan Polri untuk mencegah perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, " tambahnya. Dengan demikian, diharapkan wilayah Naringgul dapat tetap aman dan nyaman untuk seluruh warganya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cidaun Berikan Solusi Memecahkan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Takokak Gencar Melakukan Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bhabinkamtibmas Desa Warudoyong Polsek Cikalongkulon Polres Cianjur Kunjungi Pedagang
    Bhabinkamtibmas Polsek Pacet laksanakan giat Anjangsana ke salah satu warga masyarakat desa Cimacan.
    Bhabinkamtibmas Polsek Pacet laksanakan giat Anjangsana ke warga desa Ciputri.
    Bhabinkamtibmas Polsek Pacet laksanakan giat Anjangsana ke desa Cipendawa.
    Bhabinkamtibmas Polsek Pacet laksanakan giat Anjangsana dengan perangkat desa Cipendawa.

    Ikuti Kami